Penanganan dan Pengobatan Penyakit Asam Urat

Penanganan dan Pengobatan Penyakit Asam UratPenyakit asam urat adalah penyakit yang ditandai dengan timbulnya rasa nyeri pada persendian terutama pada jempol kaki yang kemudian menjalar hingga persendian kaki secara keseluruhan.

Rasa nyeri tersebut nantinya diikuti dengan pembengkakan di area persendian yang sakit.

Penyakit asam urat bisa diakibatkan oleh adanya gangguan pada sistem metabolisme tubuh yang disebabkan oleh zat purin yang tinggi dalam organ vital tubuh.

Agar dapat mengetahui cara penanganan dan pengobatan penyakit asam urat secara tepat, maka kita harus mengetahui tahapan-tahapan penyakit tersebut agar penanganan yang dilakukan bisa dengan benar.

Penyakit Asam Urat Tahap I

Tahap ini disebut dengan Hiperurikemia Asimtomatik. Pada tahap ini kadar asam urat dalam tubuh bisa dikatakan tinggi namun tidak sampai menimbulkan gejala yang berarti.

Pada tahap ini biasanya sebagian orang melakukan pengecekan kesehatan melalui tes darah dan mengukur jumlah asam urat yang terkandung dalam sistem peredaran darahnya.

Bagi penderita dalam tahap ini belum dilakukan perawatan. Hanya saja pasien tetap dianjurkan untuk tetap menjaga asupan makanan sehat.

Penyakit Asam Urat Tahap II

Tahap ini disebut dengan serangan penyakit asam urat akut.

Jika tahap pertama tidak diabaikan begitu saja, maka penderita akan mengalami tahap selanjutnya dimana  terjadi penumpukan kristal natrium urat dalam persendian. Kristal ini nantinya merangsang pelepasan mediator inflamasi yang akan menimbulkan serangan akut.

Pada tahap ini biasanya pasien akan terbangun di malam hari dan merasakan nyeri pada salah satu persendian. Tak jarang akan terjadi pembengkakan pada sendi tersebut.

Gejala yang timbul dalam tahap ini adalah nyeri yang tak tertahankan dan peradangan sendi akan terasa sangat sensitif saat disentuh, timbul kemerahan pada area sendi yang sakit dan rasa gatal.

Gejala lain yang muncul adalah demam, malaise dan menggigil. Rasa sakit pada daerah persendian ini akan hilang dengan sendirinya dalam 3-10 hari bahkan tanpa pengobatan.

Penyakit Asam Urat Tahap III

Tahap ini disebut tahap interval kritis. Tahap ini terjadi setelah 6 bulan sampai dua tahun dari tahap kedua. Tahap ini merupakan tahap yang tepat untuk mencegah serangan berikutnya yang bisa semakin parah.

Pada saat diteliti secara klinis, penyakit asam urat pada tahap ini tidak aktif namun masih tetap ada dalam tubuh yang memungkinkan untuk dapat berkembang jika tidak diobati dengan segera.

Penyakit Asam Urat Tahap IV

Tahap ini disebut dengan penyakit asam urat tingkat lanjut atau tofus. Pada tahap ini gejala dan efek dari penyakit ini sudah menetap. Asam urat dalam sudah mengalami pengkristalan dalam jumlah besar di tulang rawan dan tendon serta jaringan lunak dalam tubuh.

Penderita akan mengalami berbagai macam gejala seperti merasakan sendi yang kaku, nyeri pada persendian secara terus menerus, keterbatasan pergerakan sendi, timbul luka dengan nanah putih di daerah persendian dan yang semakin parah adalah fungsi ginjal akan semakin memburuk.

Pada tahap ini tidak heran jika penderita akan mengalami batu ginjal. Pada tahap ini, pasien tentu harus mendapatkan perawatan intensif dari dokternya. Dokter akan memberikan obat penahan rasa sakit dan sebagainya. Pastikan pasien hanya akan mengonsumsi obat-obatan dengan resep dokter sesuai dengan yang dianjurkan.

Pada tahap ini juga, asupan makanan menjadi sangat terbatas karena pasien akan mempunyai banyak pantangan makanan yang harus dipatuhi agar penyakit asam uratnya tidak semakin parah dan bisa disembuhkan.

Kami telah menemukan formula pengobatan penyakit asam urat melalui produk herbal terpercaya dan sudah terbukti membantu ribuan orang terbebas dari penyakit asam urat.

Jamu Assalam Herbal untuk Asam Urat

Produk Assalam Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan tradisional bermutu tinggi yang telah terbukti manjur dan cocok untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan otot dan urat syaraf, seperti penyakit asam urat, flu tulang, rematik serta sejumlah penyakit lainnya.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk Assalam Herbal antara lain:

Cantella Asiatica (pegagan)
30%
Gloriosa Superbal (mamang besar)
25%
Mimosa Pudical (putri malu)
20%
Phylannus Urinalialin (meniran)
10%
Sonchus Arvensis (tempuyung)
10%
Curcuma Aeruginosa (temu hitam)
5%
dan bahan-bahan lain sampai
100%

Obat asam urat Assalam Herbal ini sangat aman dan nyaman dikonsumsi karena telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi produk: Depkes. RI. TR. No. KDP.003372489. Khusus untuk penyakit asam urat, khasiat Assalam Herbal sudah banyak dibuktikan oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Bukti Khasiat Assalam Herbal untuk Asam Urat

Bp. Sudarman, Yogyakarta (51 th), 27 Januari 2012, HP: 0274-9561418
Sdh lama tangan saya tdk bisa digunakan untuk mengangkat benda-benda yg agak berat, sering juga di pucuk-pucuk jari terasa kesemutan dan sakit. Seminggu yll saya diberi Assalam Herbal ini oleh teman, malam hari minum 2 kapsul pagi hari dan malam hari 2 kapsul, hanya dalam 3 hari tangan saya sdh bisa mengangkat ceret air. Sampai sekarangpun rasa sakit dan kesemutan di pucuk jari juga sdh hilang. Assalam memang hebat… saya sekarang selalu cerita ke teman-teman tentang kehebatan Assalam ini.

 

Ibu Maryam (51 th), 20 Januari 2012, HP: 0274-9103896
Asam urat yang saya derita menyebabkan rasa sakit di kaki setiap berjalan. Hal ini jelas mengganggu aktivitas saya selaku pedagang gudeg. Diperkenalkan hebal Assalam oleh bp Iwan, tanpa ragu saya minum selama 4 hari dan Alhamdulillah sampai sekarang sdh hilang rasa sakit tersebut. Terima kasih Assalam memang hebat.

 

Ibu Waryanti, Semarang (42 th)
Dulu telapak tangan kaku dan sakit saat diregangkan, sering gemetar dan kesemutan. Setelah minum
Assalam selama 3 hari secara rutin malam dan pagi hari, sudah terasa khasiatnya dan gejala tersebut berangsur-angsur berkurang. Kini saya merekomendasikan kepada rekan sejawat tentang khasiat Assalam.

Cara Pakai Assalam Herbal

Assalam Herbal sangat baik diminum bersama air putih hangat atau teh hangat. Untuk dosis pengobatan minumlah 2 x 2 kapsul sehari, sedangkan untuk dosis pencegahan minum 1 x 2 kapsul malam hari.

Hindari makanan berlemak tinggi dan kacang-kacangan. Ingat, produk Assalam Herbal ini TIDAK untuk balita dan wanita hamil. Juga sama sekali tidak dianjurkan diminum bersama kopi atau minuman berenergi.

 

Jamu Assalam Herbal untuk Asam Urat

Manfaat Lain Assalam Herbal

Selain penyakit asam urat, produk Assalam Herbal ternyata juga sangat ampuh mengatasi sejumlah masalah kesehatan lainnya, seperti Rematik, Pegal Linu, Kejang Otot, Nyeri Persendian, Diabetes, Kesemutan, Hipertensi, Pasca Stroke, Flu Tulang, Sakit Kepala (Migren), Demam, Meriang, Kolesterol dan sebagainya.

Assalam Herbal adalah produk yang murni 100% herbal, sangat baik untuk proses penyembuhan bila cidera akibat jatuh (keseleo/terkilir). Assalam Herbal juga sangat baik dipadukan dengan pengobatan alternatif, pijat urat syaraf dan terapi bekam. Telah ribuan orang yang telah membuktikan khasiat Assalam Herbal.

Bapak Solahudin, Brebes (16-Juli-2011)
Pertama kali dikenalkan Assalam ini, saya diberi satu sachet oleh seorang teman. Waktu itu malam hari karena capek-capek segera saya minum 2 kapsul, kebiasaan kerja lembur di malam hari biasanya paginya badan lemes dan loyo, bangun pun sering kesiangan, tidak disangka setelah malamnya minum paginya saat bangun badan terasa enteng dan segar, betul-betul beda dengan obat paket flu tulang yang sering saya beli eceran di warung. Ibu saya juga kena diabetes kering, saya minumkan Assalam sudah jalan 2 minggu, gatal-gatal berkurang dan kadar gula stabil sambil menjalani terapi dokter.

 

Bapak Juriadi, Wonogiri (15-Feb-2011)
Kakak menderita sakit gula tinggi dan tensi tinggi, saat jatuh terpeleset di kamar mandi, sudah berobat ke dokter 5 kali, kondisi tetap lemas dan sulit berjalan. Puji Tuhan, setelah saya anjurkan minum Assalam baru 3 sachet sudah mulai latihan jalan dan matanya terang dan tidak banyak tidur..

 

Ibu Susi Wiyanto, Semarang (55 th)
Bagian punggung dan tangan terasa sakit (nyeri/ngilu) karena terjatuh, sudah berobat dan minum obat tradisional belum ada kecocokan. Setelah mendapat referensi dari kerabat supaya minum Assalam secara rutin, terbukti khasiatnya. Dalam waktu 1 bulan Beliau telah sehat kembali dan mereferensikan khasiat Assalam kepada tetangga, kerabat dan rekan-rekan pensiunan di Depdikbud.

 

Bp. Sutrisno, Kendal (36 th)
Dulu saya sering mengalami kejang otot (kram), leher dan punggung terasa sakit di pagi hari. Saya telah membuktikan khasiat Assalam Herbal. Setelah minum 2 sachet sudah terasa khasiatnya, melalui info ke saudara, teman dan kerabat kini saya ikut aktif memasarkan produk Assalam Herbal ini di Kota Kendal.

 

Ibu Susi Wiyanto, Semarang (55 th)
Bagian punggung dan tangan saya pernah terasa sakit (nyeri/ngilu) karena terjatuh, sudah berobat dan minum obat tradisional belum ada kecocokan. Setelah mendapat referensi dari kerabat supaya minum Assalam secara rutin, terbukti khasiatnya. Dalam waktu 1 bulan saya telah sehat kembali dan mereferensikan khasiat Assalam kepada tetangga, kerabat dan rekan-rekan pensiunan di Depdikbud.

 

Order Assalam Herbal